get app
inews
Aa Read Next : Putri Candrawathi Divonis 20 Tahun Penjara dalam Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J

Ferdy Sambo Minta Maaf Tapi Ngotot Salahkan Yosua, Ortu Brigadir J Balas Menohok : Tobatlah Pak!

Selasa, 01 November 2022 | 17:47 WIB
header img
Ferdy Sambo menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada orangtua Brigadir J, tapi tetap ngotot salahkan Yosua. (Foto: Antara)

Selain sang istri, Ferdy Sambo juga meminta maaf kepada orang tua Brigadir J.

"Bapak dan Ibu Yosua, saya sangat memahami bagaimana perasaan Bapak. Saya mohon maaf atas apa yang telah diperbuat atau dilakukan," ucap Ferdy Sambo.

Dalam kesempatan itu, Ferdy Sambo juga mengaku telah menyesal atas peristiwa yang menewaskan Brigadir J.

Namun, disela-sela permintaan maaf tersebut, Ferdy Sambo tetap ngotot menyebut pembunuhan itu terjadi lantaran aksi Yosua sendiri yang disebut sudah melecehkan Putri Candrawathi. Sehingga, Ferdy Sambo pun mengaku tak bisa mengontrol emosinya.

"Saya ingin menyampaikan bahwa peristiwa yang terjadi adalah akibat dari kemarahan saya atas perbuatan anak Bapak kepada istri saya," tegas Ferdy Sambo.

Selanjutnya, Ferdy Sambo sangat yakin dengan kesaksian istrinya bahwa kasus pelecehan seksual itu benar-benar terjadi. Sambo bahkan berani mengatakan, pelecehan seksual bisa diuji di persidangan.

"Kita akan buktikan di persidangan nanti," tambah Ferdy Sambo.

Menurut Ferdy Sambo, dirinya sudah siap bertanggung jawab atas kasus pembunuhan Brigadir J, bahkan sudah meminta ampunan kepada Tuhan atas aksi kejinya tersebut.

"Saya yakin saya berbuat salah dan saya bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan. Saya juga sudah meminta ampun terhadap Tuhan," ujar Ferdy Sambo.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut