Logo Network
Network

Ferdy Sambo Minta Maaf Tapi Ngotot Salahkan Yosua, Ortu Brigadir J Balas Menohok : Tobatlah Pak!

Hikmatul Uyun/Ari Sandita Murti
.
Selasa, 01 November 2022 | 17:47 WIB
Ferdy Sambo Minta Maaf Tapi Ngotot Salahkan Yosua, Ortu Brigadir J Balas Menohok : Tobatlah Pak!
Ferdy Sambo menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada orangtua Brigadir J, tapi tetap ngotot salahkan Yosua. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNewsKendari.id - Bertemu dengan orangtua Brigadir J dalam persidangan, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi akhirnya meminta maaf. Namun permintaan maaf suami istri itu dibalas menohok oleh orangtua Brigadir J karena Sambo masih tetap ngotot salahkan Yosua.

Bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (1/11/2022), Putri Candrawathi meminta maaf kepada orangtua Brigadir J sambil menangis terisak.

Permintaan maaf itu dilayangkan setelah ia menyampaikan dukacita atas meninggalnya Brigadir J. Putri Candrawathi juga mendoakan agar almarhum Yosua diberikan tempat terbaik oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Kita sebagai manusia hanya bisa mengembalikan setiap jalan di depan kita, ini kehendak Tuhan Yang Maha Esa," kata Putri Candrawathi sambil menangis.

Suara Putri Candrawathi tiba-tiba berubah makin terisak ketika dia mengaku tidak ingin adanya insiden kematian Brigadir J.

"Saya dan Ferdy Sambo tidak sedetik pun menginginkan kejadian seperti ini terjadi di keluarga kami, dan luka yang dalam di hati saya dan keluarga," tambahnya.

Maka dari itu, Putri Candrawathi pun mengucapkan permintaan maafnya pada orangtua Brigadir J.

"Dari lubuk hati yang dalam, saya mohon maaf untuk Ibunda Yosua beserta keluarga. Semoga Tuhan membuka dan menguatkan hati ibu dan bapak beserta keluarga," ucap Putri Candrawathi terlihat bersungguh-sungguh.

Kemudian, Putri pun menegaskan siap untuk menjalani sidang dengan ikhlas. "Dengan ikhlas dan ketulusan hati saya agar seluruh peristiwa dapat terungkap," tambahnya.

Saat Putri Candrawathi menyampaikan permintaan maafnya, tampak ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat mengambil napas panjang sambil sedikit menggelengkan kepala.

Follow Berita iNews Kendari di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.