Logo Network
Network

Teka-teki Hubungan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi, Hakim Heran: Berani Sopir Pegang Tubuh Majikan?

Hikmatul Uyun
.
Kamis, 03 November 2022 | 15:52 WIB
Teka-teki Hubungan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi, Hakim Heran: Berani Sopir Pegang Tubuh Majikan?
Teka-teki hubungan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi bikin ibunda Brigadir J dan hakim heran. Foto: kolase MPI/Ari Sandita

JAKARTA, iNewsKendari.id - Teka-teki hubungan Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi membuat hakim dan Rosti Simanjuntak selaku ibunda Yosua Hutabarat (Brigadir J) terheran-heran. Padahal, seperti diketahui Kuat hanyalah seorang sopir sementara Putri merupakan istri jenderal Ferdy Sambo.

Misteri hubungan Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi itu bahkan tak segan jadi bahan pertanyaan Rosti dan majelis hakim dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (31/10/2022) dan Rabu (2/10/2022).

Dalam sidang tersebut keluarga Brigadir J dihadirkan untuk menjadi saksi, atas pembunuhan Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J oleh Ferdy Sambo cs.

Ibunda Brigadir J, Rosti mempertanyakan ada hubungan apa antara Kuat Ma'ruf dengan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Rosti menuding Kuat Ma'ruf punya kekuatan untuk mengatur Putri Candrawathi.

Hal itu pun membuat Rosti terheran-heran, pasalnya Putri Candrawathi ini diketahui merupakan istri seorang jenderal polisi, sedangkan Kuat Ma'ruf hanyalah seorang sopir.

"Ada apa kamu sama si Putri itu Kuat Ma'ruf? Siapanya si Putri kamu? Sampai kamu mendesak mengatur si Putri. Saya orang kecil saja tidak boleh di rumah mengatur, apalagi kepada istri yang bukan istri kita," ujar Rosti.

Follow Berita iNews Kendari di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.