Ternyata Kuat Maruf Kantongi Pisau, Dipakai untuk Ancam Brigadir J soal Putri Candrawathi

Puteranegara Batubara
.
Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:21 WIB
Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf. Foto: Tangkapan Layar

Jakarta, iNewsKendari - Sebelum Brigadir J dihabisi oleh Bharada E atas perintah Ferdy Sambo, ternyata Kuat Maruf sudah mengantongi pisau di saku celananya.

Hal itu terungkap saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Rumah Saguling dan Duren Tiga. Dalam rekonstruksi itu terdapat barang bukti pisau milik Kuat Maruf ditampilkan penyidik.

Terkait hal itu, Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengungkapkan, pisau tersebut digunakan oleh tersangka Kuat Maruf untuk mengancam Brigadir J ketika berada di lokasi Magelang, Jawa Tengah.


Tersangka Kuat Maruf saat menjalani rekonstruksi di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2022). Foto : tangkapan layar

Saat di Magelang, kata Agus, tersangka Kuat Maruf membawa pisaunya sembari meminta agar Brigadir J untuk tidak naik ke atas, yakni tempat istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sedang beristirahat di dalam kamar.

"Kan sudah banyak beredar info keterangan pacar almarhum J yang menyatakan diancam squad-squad lama. Si Kuat orang lama bawa pisau, mengancam kalau Alm J naik ke atas," kata Agus saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (31/8/2022).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini