get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Baru, IPH Sultra Terendah Secara Nasional

Arahan Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto kepada ASN Sebelum Cuti Bersama Idulfitri 1445 H

Jum'at, 05 April 2024 | 15:43 WIB
header img
Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto (kiri) didampingi Sekda Asrun Lio saat memberikan arahan kepada ASN Sebelum Cuti Bersama Idulfitri 1445 H di Ruang Pola Kantor Gubernur. (Foto: Istimewa)

Andap mengingatkan kepada Jajaran, agar tidak terlambat saat kembali cuti bersama Idulfitri 1445 H.

"Jangan ada Pegawai yang datang terlambat saat kembali cuti, absensi hari pertama masuk setelah pelaksanaan cuti yakni pada hari Selasa (16/04/24) mendatang. Para Kepala Perangkat Daerah agar didata absensi Pegawainya nanti, akan saya cek" tutup Andap.

Selanjutnya, Pj Gubernur mengecek kesiapan pengadaan Pegawai Non-ASN PPPK yang berasal dari tenaga honorer.

"Pastikan pengadaan Pegawai Non-ASN di lingkup Pemprov Sultra dapat terlaksana dengan baik. Verifikasi kembali data PPPK dengan baik. Siapkan prosesnya dengan baik dan tanpa cela, tidak boleh ada pungutan dan penyimpangan sama sekali dalam prosesnya," tandasnya.

"Lalu untuk PPPK, jangan sampai honorer yang telah mendedikasikan pengabdian sekian tahun malah tidak terakomodir untuk diangkat menjadi PPPK. Mari kita sama-sama perjuangkan nasib mereka, hal ini menjadi pertanggungjawaban kita di dunia dan akhirat," harap Andap.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Sekda Provinsi Sultra, Kepala Perangkat Daerah, para Pejabat Struktural di lingkungan Pemprov Sultra, serta perwakilan Pegawai.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut