get app
inews
Aa Read Next : Mobil Dinas SDA dan Bina Marga Sultra Terbakar Saat Perjalanan Kunjungan Kerja di Buteng

Perjalanan Evolusi Logo Twitter, Dari Larry Bird hingga X Masa Depan

Sabtu, 29 Juli 2023 | 16:07 WIB
header img
Perjalanan Evolusi Logo Twitter, Dari Larry Bird hingga X Masa Depan. (Foto: Istimewa?

JAKARTA, iNewsKendari.id - Sedang ramai diperbincangkan mengenai sejarah logo Twitter setelah perubahan desain baru diumumkan oleh Elon Musk, pemilik platform media sosial tersebut.

Pada unggahannya, pemilik Twitter yang baru mengumumkan perubahan logo dari burung biru yang dikenal sebagai ‘Larry Bird’ menjadi huruf ‘X’.

Logo terbaru menggunakan warna putih dengan latar belakang hitam, yang sangat berbeda dari sebelumnya. Perubahan ini menarik perhatian banyak warganet, mengingat Twitter selama ini sangat identik dengan burung biru, sehingga keduanya menjadi dua hal yang tak terpisahkan.

Elon Musk memutuskan untuk mengubah logo yang telah sangat ikonik tersebut. Jika kita melihat ke belakang, logo Twitter telah mengalami beberapa pergantian sejak didirikan.

Berikut adalah sejarah logo Twitter dari masa ke masa yang patut untuk diketahui:

Logo Twitter saat masih dalam tahap pengembangan (2005-2006)

Meskipun versi logo tersebut tidak pernah digunakan pada produk publik, logo di atas digunakan sebagai representasi program ketika dalam tahap perancangan dan pengembangan.

Logo Twitter saat masih dikembangkan menampilkan palet warna hijau tua dan hijau muda dengan tampilan yang seolah berlendir dan tertutup tetesan embun. Desain ini sangat berbeda dengan logo Twitter pada saat awal peluncurannya.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut