get app
inews
Aa Read Next : Kisah Marcell Siahaan Menjadi Mualaf dan Memberi Kebebasan Spiritual pada Anak-anak

Inspiratif, Kisah Sukses 5 Artis Ibu Kota yang Dulunya Sopir

Jum'at, 28 Juli 2023 | 17:13 WIB
header img
Inspiratif, Kisah Sukses 5 Artis Ibu Kota yang Dulunya Sopir. (Foto: Istimewa)

4. Iko Uwais

Sebelum mencapai popularitasnya sebagai aktor laga, Iko Uwais memiliki pengalaman sebagai sopir di salah satu perusahaan telekomunikasi selama dua tahun. Selama periode tersebut, dia juga memanfaatkan keterampilan dalam seni bela diri silatnya dengan menjadi seorang pelatih silat untuk meningkatkan penghasilannya.

Kini, Iko telah mencapai kesuksesan sebagai seorang aktor ternama. Prestasinya tak hanya terbatas pada tingkat lokal, namun juga mencakup kesempatan beradu peran dengan Harrison Ford dalam film Star Wars: The Force Awakens.

5. Yadi Sembako

Yadi Sembako memiliki perjalanan karier yang menarik, dimulai dari menjadi sopir dan asisten pribadi. Saat ini, namanya telah menjadi ikon dalam acara Show Imah, di mana dia berperan sebagai co-host dalam program tersebut. Selain itu, Yadi juga sering tampil dalam berbagai program komedi lainnya yang selalu menghibur penonton.

Itulah beberapa artis yang pernah merasakan menjadi sopir dan kini telah mencapai popularitas. Apakah ada di antara mereka yang menjadi idola Anda?

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut