get app
inews
Aa Read Next : Kisah Marcell Siahaan Menjadi Mualaf dan Memberi Kebebasan Spiritual pada Anak-anak

Inspiratif, Kisah Sukses 5 Artis Ibu Kota yang Dulunya Sopir

Jum'at, 28 Juli 2023 | 17:13 WIB
header img
Inspiratif, Kisah Sukses 5 Artis Ibu Kota yang Dulunya Sopir. (Foto: Istimewa)

2. Tukul Arwana

Tukul Arwana, seorang pelawak yang telah meraih ketenaran, telah mencatatkan namanya sebagai salah satu komedian dan presenter dengan bayaran termahal.

Tetapi, sebelum meraih kesuksesan tersebut, Tukul memulai karier dari profesi yang berbeda, yaitu sebagai sopir. Namun, tekadnya untuk mencoba peruntungan di dunia hiburan membawanya beralih profesi menjadi seorang komedian, dan inilah yang akhirnya membuka pintu kesuksesan baginya di panggung-panggung ibu kota.

3. Billy Syahputra

Sebelum meraih kesuksesan sebagai artis, Billy Syahputra memiliki pekerjaan sebagai sopir pribadi bagi mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Dalam peran tersebut, ia sering mengantarkan kakaknya ke lokasi syuting untuk acara yang dipandunya.

Keterlibatannya dalam pekerjaan tersebut juga membawanya beberapa kali muncul di depan layar sebagai gimmick dalam acara yang dipandu oleh Olga. Namun, Billy tidak hanya berhenti di situ. Ia juga berkeinginan untuk terjun ke dunia hiburan secara penuh, dan akhirnya berhasil menjadi seorang artis yang terkenal sebagai pembawa acara dan komedian.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut