get app
inews
Aa Read Next : Kisah Marcell Siahaan Menjadi Mualaf dan Memberi Kebebasan Spiritual pada Anak-anak

Inspiratif, Kisah Sukses 5 Artis Ibu Kota yang Dulunya Sopir

Jum'at, 28 Juli 2023 | 17:13 WIB
header img
Inspiratif, Kisah Sukses 5 Artis Ibu Kota yang Dulunya Sopir. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKendari.id - Seiring popularitas para artis ibu kota yang sering terkait dengan kemewahan, jarang terungkap perjuangan dan kerja keras yang telah mereka lalui selama bertahun-tahun untuk meraih kesuksesan saat ini. Ternyata, di balik sorotan kamera dan gemerlap kehidupan selebriti, beberapa artis Indonesia pernah memulai karier mereka dari titik nol, bahkan sempat bekerja sebagai sopir.

Namun, mereka dengan bangga berbagi pengalaman masa lalu ini kepada publik, sebagai bentuk pembelajaran dan inspirasi untuk bekerja lebih keras demi mewujudkan impian. Siapa saja para artis yang meniti karier dari profesi sopir ini?

Inilah beberapa nama artis yang pernah menjalani profesi sebagai sopir, yang dirangkum pada Jumat (28/7/2023).

1. Eko Patrio

Eko Patrio, sebelum meraih kesuksesan sebagai seorang komedian ternama, memiliki latar belakang yang menarik. Pada masa lalu, dia bahkan pernah menjadi sopir, dan tak tanggung-tanggung, kendaraan yang ia kemudikan adalah angkot milik sang ayah yang merupakan seorang juragan angkot.

Namun, panggilan dunia hiburan tidak bisa dia abaikan. Bersama dengan grup Patrio, Eko memulai perjalanan karier di dunia lawak dan telah mencapai kesuksesan yang gemilang hingga saat ini.

Tidak hanya fokus di dunia hiburan, Eko Patrio juga meniti karier di dunia politik dengan penuh dedikasi. Hasil dari usaha kerasnya, dia berhasil meraih posisi sebagai anggota DPR.

Keberhasilan dan ketekunan Eko tidak hanya terlihat dalam karier dan dunia politiknya, namun juga tercermin pada kepemilikan rumah mewah yang memiliki nilai sekitar Rp150 miliar. Prestasinya ini sungguh mengesankan dan patut diacungi jempol.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut