get app
inews
Aa Read Next : 8 Terdakwa Korupsi Tambang Nikel Antam Blok Mandiodo Divonis Bersalah di Pengadilan Tipikor Jakarta

Kapolda Metro Jaya Geram Anggotanya Dimaki dan Diintimidasi Debt Collector

Rabu, 22 Februari 2023 | 00:54 WIB
header img
Irjen Pol Fadil Imran, Kapolda Metro Jaya, sangat geram dengan tindakan intimidasi yang dilakukan oleh sejumlah debt collector. (Foto: dok SINDOnews)

JAKARTA, iNewsKendari.id - Irjen Pol Fadil Imran, Kapolda Metro Jaya, sangat geram dengan tindakan intimidasi yang dilakukan oleh sejumlah debt collector di wilayah ibu kota. Dia merasa kesal dan marah ketika mengetahui bahwa anggotanya telah dihina dan diancam oleh kelompok debt collector yang bersikap kasar.

"Saya melihat bahwa tindakan premanisme semakin meningkat di Jakarta. Saya sangat kecewa ketika diberitahu bahwa anggota kami telah dihina dan diancam oleh para debt collector semalam," ucapnya melalui akun media sosialnya pada hari Selasa (21/2/2023).

Oleh karena itu, dia mengimbau seluruh anggotanya untuk tidak takut terhadap tindakan intimidasi yang dilakukan oleh para debt collector tersebut. Dia juga memerintahkan kepada jajarannya untuk menangkap dan menindak tegas kelompok debt collector tersebut apabila diperlukan.

"Saya tidak akan mentolerir tindakan premanisme semacam itu. Jangan ragu untuk mengambil tindakan tegas terhadap mereka. Kalau perlu, segera tangkap dan bawa mereka ke ranah hukum," tegasnya

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut