get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Baru, IPH Sultra Terendah Secara Nasional

Hari Pertama Kerja Setelah Libur Lebaran, Pemprov Sultra Gelar Apel Pagi dan Halalbihalal

Selasa, 16 April 2024 | 11:45 WIB
header img
Hari Pertama Kerja Setelah Libur Lebaran, Pemprov Sultra Gelar Apel Pagi dan Halalbihalal. (Foto: Istimewa)

Andap, juga memberi motivasi dengan menyitir, "_Inna Ma'al Usri Yusro_. Bahwa sesungguhnya, sesudah kesulitan itu akan ada kemudahan." Andap berharap, melalui perayaan Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriah / 2024 Masehi, menjadi titik awal untuk perjalanan selanjutnya. 

"Mari dalam melaksanakan tanggung jawab dan pekerjaan agar senantiasa mengarahkan hati, pikiran dan komitmen kita kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Berikan pelayanan publik bukan hanya normatif administratif," kata Andap.

"Semoga kita dapat berkhidmat untuk mewakafkan hidup di jalan kebajikan, semoga kita termasuk orang-orang yang memilih dan dipilih oleh Allah SWT untuk jalan itu." tambahnya.

Lebih lanjut, Andap mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian ASN Pemprov Sultra yang melaksanakan tugas saat Pegawai lainnya Cuti Bersama Lebaran.

"Saya apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Rekan-Rekan yang tetap bertugas saat Cuti Bersama Lebaran, yakni Dishub, Petugas medis di RS maupun Posko Kesehatan, Satpol PP, Dinas ESDM, dan Perangkat Daerah lainnya," ungkapnya.

"Tahun lalu tercatat ada satu) ASN yang menjadi korban Laka Lantas. Alhamdulillah, tahun ini zero traffic accident," tambahnya.

Andap juga menuturkan rasa duka dan prihatinnya, karena masih adanya berbagai kasus menonjol yang terjadi.

"Kita turut berduka dan prihatin, semua ini menjadi perhatian, perlu disikapi, dan akan kita tindak lanjuti bersama," tuturnya

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut