get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Tewasnya Seorang Ibu di Kendari Bukan Korban Begal tapi Direncanakan Menantunya

Lebaran Core 2024, Kisah Lucu dan Unik di Momen Idul Fitri

Jum'at, 12 April 2024 | 17:21 WIB
header img
Lebaran Core 2024, Kisah Lucu dan Unik di Momen Idul Fitri. (Foto: Istimewa)

3. Ketiduran saat sholat Ied

Jemaah ketiduran saat melaksanakan shalat Idul Fitri kembali terulang di lebaran tahun ini. Sepertinya, kejadian ini masih sering terjadi setiap momen lebaran. Beberapa jemaah terlihat begitu ngantuk sehingga sampai ketiduran, bahkan setelah para jemaah lain sudah pulang meninggalkan lokasi shalat Idul Fitri.

4 Lupa copot tag harga baju baru saat shalat Ied

Momen lebaran memang selalu dikaitkan dengan baju baru. Seorang ‘emak-emak’ tiba-tiba menjadi viral di TikTok karena tag harga baju barunya masih terlihat menempel. Entah sengaja atau karena lupa, tag harga itu terlihat jelas dan direkam oleh orang di belakangnya.

5. Pakai peci setinggi harapan orang tua saat sholat Ied

Antusiasme terhadap outfit unik masyarakat Indonesia saat momen lebaran memang tak pernah pudar. Salah satunya adalah penampilan seorang bapak yang sangat ditunggu-tunggu. Meski mengenakan baju koko yang terlihat biasa, sorotan tertuju pada pecinya yang tingginya menjulang, seolah setinggi harapan orang tua.

6. Jamaah pake mukena bentuk ultraman

Ternyata, tidak hanya peci yang mencuri perhatian dengan tinggi yang menjulang, tapi juga ada jamaah perempuan yang memakai mukena dengan desain anti-mainstream saat shalat Ied. Jamaah tersebut terlihat mengenakan mukena yang disebut netizen mirip dengan bentuk superhero Ultraman.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut