get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Jelang Pemungutan Suara, Pemprov Sultra Gelar Doa Bersama untuk Indonesia dan Pemilu Damai

Senin, 12 Februari 2024 | 16:47 WIB
header img
Jelang Pemungutan Suara, Pemprov Sultra Gelar Doa Bersama untuk Indonesia dan Pemilu Damai. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar doa bersama menjelang pemungutan suara Pemilu 2024, di Kantor Gubernur, Senin (12/2/2024) pagi.

Doa bersama yang diinisasi Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto, dengan tajuk Doa Bersama dari Sultra untuk Indonesia, dipimpin 5 Pemuka Agama. 

Menurut Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto, kegiatan ini digelar sebagai bentuk komitmen Pemprov Sultra, mewujudkan Pemilu 2024 berjalan aman, damai, dan kondusif. 

Selain itu kata Andap, doa bersama ini, agar mendapat perlindungan dari Allah SWT dan terhindar bencana alam di tengah anomali musim saat ini.

"Alhamdulillah, hari ini kita baru saja menggelar acara "Doa Bersama" dari Sultra untuk Indonesia. Kita berdoa semoga pada masa tenang, pemungutan dan penghitungan suara pada pesta demokrasi ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama yakni aman, damai, dan kondusif. Secara khusus juga kita berdoa agar terhindar dari bencana alam dan hal-hal yang dapat mengganggu kondusivitas di Provinsi Sultra ini," ujar Pj Gubernur mengawali acara.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut