get app
inews
Aa Read Next : Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Perairan Bypass Kolaka Utara

2 ABG Disetubuhi Paksa 2 Pria di Kolaka Utara, Salah Satu Pelaku Ayah Kandung

Kamis, 18 Mei 2023 | 14:29 WIB
header img
Dua remaja perempuan atau ABG di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), menjadi korban kejahatan perkosaan anak di bawah umur. Parahnya salah satu pelaku merupakan ayah kandung korban. (Foto: Ilustrasi/Okezone)

KOLAKA UTARA, iNewsKendari.id - Dua remaja perempuan atau ABG di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), menjadi korban kejahatan persetubuhan anak di bawah umur. Parahnya salah satu pelaku merupakan ayah kandung korban.

Kasat Reskrim Polres Kolaka Utara, Iptu Tommy Subardi Putra, yang dihubungi oleh MNC Portal Indonesia, mengonfirmasi kasus persetubuhan anak tersebut. Kedua korban adalah remaja berusia 15 tahun, masing-masing berasal dari Kecamatan Kodeoha dan Rante Angin.

"Dalam kasus di Kodeoha, pelaku yang diduga adalah ayah kandungnya sendiri dengan inisial M (42). Sementara itu, dalam kasus di Rante Angin, korban diperkosa oleh seorang kenalan di dua tempat terpisah dalam sehari," katanya, Kamis (18/5/2023).

Untuk kasus persetubuhan oleh ayah terhadap remaja di Kodeoha, Iptu Tommy menjelaskan bahwa korban mengakui bahwa dia telah diperkosa oleh ayahnya sejak tahun 2021 hingga bulan ini. Tindakan tidak senonoh tersebut baru terungkap setelah korban mengungkapkannya, yang kemudian membuat ibunya marah.

"Korban merasa takut karena sering diancam akan dibunuh oleh ayahnya jika tidak melayaninya. Setelah mendengar pengakuan anaknya, ibu korban langsung melaporkannya ke Polsek Kodeoha pada Rabu sore kemarin, dan pelaku sudah ditangkap oleh kami," katanya.

Pelaku sering melakukan tindakan bejatnya ketika istrinya tidak berada di rumah. Korban merasa depresi karena tubuhnya telah diperkosa berulang kali dan dia terus diancam akan dibunuh.

"Tidak tahan lagi dan ia menceritakan semuanya kepada ibunya," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut