get app
inews
Aa Read Next : Kakek 65 Tahun Mendadak Jadi Triliuner Setelah Menang Lotre Rp27,9 Triliun Membuat Tetangga Gemetar

Viral ! Wanita Punya 11 Anak dari 8 Pria Berbeda, Niat Tambah Lagi Agar Genap 30 Anak

Senin, 31 Oktober 2022 | 18:38 WIB
header img
Viral wanita punya 11 anak dari pria berbeda, niat tambah anak lagi. Foto: kolase TikTok @phieudoraa

AMERIKA, iNewsKendari.id -  Seorang wanita yang melahirkan 11 anak dari 8 pria berbeda tanpa pernikahan viral di media sosial TikTok. Bahkan wanita asal Amerika ini berniat menambah jumlah anaknya menjadi 30.

Sontak hal tersebut membuat netizen menyerbu akun media sosialnya. Wanita bernama Phi ini pun mengungkapkan alasannya berani melakukan tindakan tersebut.

"Saya tidak peduli" tentang penilaian karena "Saya punya alasan", tegas Phi, wanita asal Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, dikutip dari akun TikToknya @phieudoraa

Phi yang memiliki banyak pengikut di media sosial, baru-baru ini menerima serangkaian komentar negatif di TikTok setelah dia mendokumentasikan kehidupannya bersama 11 anak.

Diakui Phi kepada New York Post, banyaknya jumlah anak yang dimiliki, membuat kehidupan kencannya pun ikut terdampak, para pria menolak untuk menikahinya. Dia lelah harus menjelaskan situasinya berulang kali.

Kini, Phi pun membagikan video yang menjelaskan mengapa anak-anaknya memiliki ayah yang berbeda. Wanita ini juga menjelaskan mengapa dia memiliki apa yang dia sebut sebagai delapan "baby daddies".

Menurut Phi, ini semua tentang matematika. "Satu hal yang membuat saya muak karena harus menjelaskan mengapa saya memiliki delapan ayah bayi," tegas Phi.

"Biarkan saya menjelaskannya. Jika saya hanya memiliki satu ayah bayi dan dia pergi atau mati, anak-anak saya akan menjadi yatim, tetapi jika saya memiliki 8 dan 3 ayahnya pergi atau mati, anak-anak saya masih memiliki 5 ayah yang lain," paparnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut