Fakta-fakta Penangkapan Ular Piton Raksasa 7 Meter, Warga Kaget Temukan 100 Telur di Perut Hewan

Tim iNews.id
.
Minggu, 25 September 2022 | 09:42 WIB
Fakta-fakta penangkapan ukar piton raksasa di Muna Barat, warga kaget temukan ratusan telur di perut hewan. Foto: Febriono Yamenk/iNewsKendari.id

MUNA BARAT, iNewsKendari.id -  Simak fakta-fakta penangkapan ular piton raksasa sepanjang 7 meter yang sempat menggegerkan Warga Desa Latompe Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara, Jumat (23/9/2022).

Warga sebelumnya dikagetkan dengan penemuan ular oiton raksasa sepanjang 7 meter pada Jumat pagi. Setelah menemukan hewan berbisa itu, warga pun beramai-ramai menangkap, membunuh dan mengarak tubuh sang ular piton.

Video warga saat mengarak tubuh ular piton raksasa itu pun langsung viral di media sosial.

Berikut fakta-fakta penangkapan ular piton raksasa yang dihimpun iNews.id:

 

1. Ditangkap di Kebun Milik Warga

 

Dalam sebuah video yang viral, terlihat warga Desa Latompe beramai-ramai menangkap seekor ular piton raksasa bercorak batik dengan ukuran  7 meter di sebuah kebun milik warga.

Kebun tersebut terletak cukup jauh dari kediaman warga.


Ular piton yang kerap meneror warga Desa Latompe, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra), ditangkap, Jumat (23/9/2022). (Foto Istimewa)


2. Ukuran Ular Piton


Ular piton yang ditangkap warga ini diketahui berukuran raksasa, dengan memiliki panjang tubuh 7 meter dan beratnya mencapai 135 kg.

Saking besar dan panjangnya ukuran ular piton tersebut, sampai-sampai harus digotong oleh 8 orang.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini