get app
inews
Aa Read Next : Viral, Mbah Melan Kakek 78 Tahun Mengajarkan Matematika di Live TikTok

Kakek 65 Tahun Mendadak Jadi Triliuner Setelah Menang Lotre Rp27,9 Triliun Membuat Tetangga Gemetar

Kamis, 28 Maret 2024 | 04:42 WIB
header img
Kakek 65 Tahun Mendadak Jadi Triliuner Setelah Menang Lotre Rp27,9 Triliun Membuat Tetangga Gemetar. (Foto: New York Post)

WASHINGTON, iNewsKendari.id - Seorang kakek berusia 65 tahun dari Amerika Serikat tiba-tiba menjadi triliuner setelah memenangkan lotre senilai USD1,765 miliar, atau lebih dari Rp27,9 triliun. 

Theo Struyck, begitu ia dikenal, baru saja menjadi pemenang jackpot Powerball terbaru di California. Namun, keberuntungan besar ini malah membawa kekhawatiran bagi tetangga-tetangganya di Frazier Park. 

Dikabarkan, Theo telah memasang tanda "dilarang masuk tanpa izin" di kediamannya, mencerminkan kekhawatiran akan keamanan dirinya yang kini menjadi sasaran perhatian. 

Meskipun identitasnya tidak dirahasiakan, kekhawatiran tetap menghantui, dengan para tetangga takut bahwa Theo mungkin menjadi target penculikan oleh para penjahat yang mengincar kekayaannya yang mendadak.

"Kami terus memperhatikan, namun kami khawatir tentang orang-orang yang tidak bertanggung jawab," ujar Kevin Woten pada US Sun.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut