get app
inews
Aa Read Next : Viral, Mbah Melan Kakek 78 Tahun Mengajarkan Matematika di Live TikTok

Kakek 65 Tahun Mendadak Jadi Triliuner Setelah Menang Lotre Rp27,9 Triliun Membuat Tetangga Gemetar

Kamis, 28 Maret 2024 | 04:42 WIB
header img
Kakek 65 Tahun Mendadak Jadi Triliuner Setelah Menang Lotre Rp27,9 Triliun Membuat Tetangga Gemetar. (Foto: New York Post)

Pemilik bisnis tersebut menyatakan, Kota ini membutuhkan segala bantuan yang bisa didapat. Ini adalah salah satu kota di California yang diabaikan oleh Sacramento, perekonomiannya telah terpuruk selama bertahun-tahun.

"Bagus sekali jika dia bisa membuka bisnis atau yang sejenis, tapi kalau saya tinggal di sini, saya akan pindah, mencari tempat kecil yang bagus di Santa Barbara atau sekitarnya," ungkapnya.

Saat ini keberadaan Theo tidak diketahui, namun laporan dari US Sun menyebutkan bahwa, kakek tersebut diduga sedang mengunjungi keluarganya di San Diego.

"Ketika saya berpikir, 'Mungkin dia sedang berlibur keliling dunia saat ini,' saya tidak bisa menyalahkannya sama sekali," tambah Woten.

Theo membeli tiket lotre dari toko Midway Market & Liquor, yang hanya berjarak 500 meter dari rumahnya di komunitas pegunungan.

Pelanggan terus berdatangan ke Midway Market & Liquor dengan harapan bahwa toko tersebut akan memberikan keberuntungan kedua dan menghasilkan pemenang hadiah utama lotre lainnya.

"Sungguh lucu melihat jumlah orang yang kembali ke toko setelah kemenangan kilat itu, seperti mereka berharap akan ada keberuntungan kedua yang datang menyambar dua kali,'" ujar Perry.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut