Kisah Pasangan Suami Istri Sukses Jual Nasi Padang di Singapura, Pelanggannya Koki Ternama

Viola Triamanda
.
Senin, 12 September 2022 | 10:57 WIB
Kisah sukses pasangan jual nasi Padang di Singapura, pelanggannya koki ternama. Foto: IG Mum Daughter Kitchen

SINGAPURA, iNewsKendari.id - Kisah pasangan suami istri yang sukses jual nasi Padang di Singapura ini sangat menarik untuk disimak. Awalnya mereka menjadi rekan kerja, hingga menjadi pasangan hidup dan partner bisnis.

Hal menyenangkan ketika partner bisnis adalah partner hidup. Inilah yang dirasakan oleh pasangan Clarence dan Nurjahan Lim. Pasangan muda ini memulai bisnis berjualan nasi Padang di Singapura.

Clarence dan Nurjahan Lim bertemu pertama kali 17 tahun yang lalu. Mereka bertemu menjadi rekan kerja saat bekerja di industri perhotelan.

Hubungan mereka melalui sejumlah fase yang berbeda, dari rekan kerja hingga kekasih. Dan sekarang, pasangan suami istri Clarence yang berusia 42 tahun dan Lim berumur 37 tahun ini menjadi partner bisnis.

Mengutip AsiaOne, kisah sukses pasangan jual nasi Padang di Singapura ini diawali saat Lim yang memiliki bakat memasak didukung oleh ibunya untuk memulai usaha sendiri, yakni bisnis rumahan dengan berjualan nasi Padang pada 2020 lalu.

Alasannya menjalankan bisnis tersebut karena ingin lebih banyak orang menikmati cita rasa rumahan sekaligus meringankan tugas ibunya yang bekerja di dapur.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini