get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Lantik Yusmin sebagai Pj Bupati Kolaka Utara

Pesan Pj Gubernur Sultra Saat Pimpin Apel Gabungan ASN

Senin, 30 September 2024 | 20:28 WIB
header img
Pesan Pj Gubernur Sultra Saat Pimpin Apel Gabungan ASN. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto, pimpin apel pagi gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Kantor Gubernur Sultra, Senin (30/9/2024).

Dalam apel gabungan ini, Andap mengawali arahannya, menyampaikan kembali perpanjangan dirinya sebagai Pj Gubernur Sultra, berdasarkan Kepres No. 98/P tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Gubernur.

"Alhamdulillah, saya masih diberikan amanah dan kepercayaan untuk menjadi Pj Gubernur sampai dengan dilantiknya Gubernur Sultra secara definitif pada bulan Februari 2025 apabila tidak ada perselisihan hasil pemilu," ujar Andap.

Pada kesempatan ini, Andap juga mengingatkan tentang kesiapan Pilkada Serentak tahun 2024 di Sultra, dimana untuk tahap pemungutan suara hanya tersisa 57 hari lagi.

"Intensifikasi dan koordinasikan kesiapan Pilkada dengan Penyelenggara, Pengawas, Pengaman dan segenap komponen Masyarakat !"

"Komunikasikan dengan KPU, Bawaslu, TNI dan Polri terkait kesiapan logistik Pilkada dan distribusinya di wilayah 3T, TPS dan segala sarana kebutuhan lainnya, langkah antisipasi untuk mengelimir potensi kerawanan dan sebagainya dalam rangka mewujudkan Pilkada dapat berjalan lancar, aman, damai dan kondusif," tekannya.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut