get app
inews
Aa Read Next : Prestasi Buruk di PON Aceh-Sumut, Ketua dan Pengurus KONI Sultra Didesak Segera Mundur

Kejati Sulsel dan Fakultas Hukum Unhas Terbitkan Buku Kebebasan Pers Online dalam Sistem Hukum Pers

Senin, 09 September 2024 | 16:29 WIB
header img
Kejati Sulsel dan Fakultas Hukum Unhas Terbitkan Buku Kebebasan Pers Online dalam Sistem Hukum Pers. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan (Sulsel) bekerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, menerbitkan buku dengan judul "Kebebasan Pers Online dalam Sistem Hukum Pers".

Buku ini ditulis oleh mantan Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang saat ini menjadi Jaksa di Kejati Sulsel bernama Dr Rudy.

Rudy tidak sendiri dalam menulis buku tersebut, Ia bersama seniornya akademisi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof. Dr. Judhariksawan, Guru Besar Fakultas Hukum Unhas dan mantan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Dr. Nur Azisa, Ketua Departemen Hukum Pidana Fakultas Hukum Unhas, dan Prof. Dr. Maskun, Wakil Dekan I Fakultas Hukum Unhas. 

Menurut Rudy, karya ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Hari Lahir Kejaksaan dan kontribusi nyata insan Adhyaksa pada kemajuan Bangsa di segala bidang.

“Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan berkomitmen dalam pengembangan ilmu pengetahuan hukum dengan menjalin kerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. Kerja sama dua lembaga ini direalisasikan melalui karya buku ‘Kebebasan Pers Online dalam Sistem Hukum Pers’,” kata Rudy melalui rilisnya, Minggu (8/9/2024).

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut