get app
inews
Aa Read Next : Mulai Terungkap Motif Pelaku Bunuh Perempuan Mayatnya Disimpan dalam Koper di Cikarang

Polisi Tangkap Pelaku Begal Pembunuh Seorang Ibu di Jalan Madusila Kendari

Selasa, 16 April 2024 | 21:02 WIB
header img
Polisi Tangkap Pelaku Begal Pembunuh Seorang Ibu di Jalan Madusila Kendari. (Foto: Istimewa)

Korban Mirna (51) bersama menantunya Novi Damayanti (24), dibegal dalam perjalanan menuju Pasar Sentral Kendari melalui jalan poros Lapulu menggunakan mobil Brio warna kuning.

Dalam perjalanan itu, Novi yang mengendarai mobil bersama mertuanya Mirna, didekati dua orang mengendarai motor Scoopy, menyampaikan bahwa ban mobil mereka kempes. Mendengar hal itu, Novi langsung menghentikan perjalanannya dan keluar dari mobil.

Saat itulah kedua pelaku melancarkan kejahatan mereka, masuk ke dalam mobil dan mengunci pintu.  Melihat situasi itu, Novi terus mengetuk pintu mobil, namun tidak lama kemudian datang dua orang pelaku lainnya langsung menutup kepala Novi menggunakan sarung, kemudian dimasukan ke dalam mobil.

Saat itu, para pelaku berjumlah 4 orang, berhasil membawa kabur barang berharga korban yakni, 3 cicin emas,  1 kalung emas, 1 pasang anting emas, 1 jam tangan dan 1 handphone merek vivo V20 SE warna putih.  

Kedua korban Mirna dan Novi, dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, oleh warga sekitar. Petugas medis menyatakan, korban Mirna, sudah meninggal dunia saat masuk di IGD, dengan 9 luka tusukan di bagian leher dan badan.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut