get app
inews
Aa Read Next : Angka Inflasi Sultra Terkendali Pasca Idul Fitri 1445 H di Bawah Angka Inflasi Nasional

Jaelani Caleg Muda Sultra dari Keluarga Sederhana Lolos DPR RI, Sukses Raih Suara Terbanyak

Senin, 11 Maret 2024 | 12:38 WIB
header img
Jaelani Caleg Muda Sultra dari Keluarga Sederhana Lolos DPR RI, Sukses Raih Suara Terbanyak. (Foto: Tangkapan Layar/ instagram bangjay_sf)

Lanjut Jaelani, sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi saya berada di lingkaran sahabat yang memiliki komitmen dan kepedulian untuk mendorong anak muda seperti saya, terus berkiprah dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Sultra di tingkat nasional.

"Bagi saya dan rekan-rekan perjuangan, Pemilu kali ini merupakan pembuktian bahwa, anak muda yang lahir dari keluarga sederhana, bukan dari trah kekuasaan, memiliki peluang yang sama mengabdi untuk daerah tercinta. 

"Terimakasih atas dukungan, support suaranya pada Pemilu 2024 ini. InsyaAllah, Tuhan Maha Kuasa membalas seluruh komitmen, kebaikan dan konsistensi kawan-kawan selama ini." imbuhnya.

Jaelani meminta, jangan pernah berhenti menjaga silaturahmi, sekaligus mengingatkan saya akan komitmen saya selama ini. InsyaAllah, lahir batin saya siap berdedikasi untuk Sulawesi Tenggara.

Mari terus bersatu untuk bersama-sama mengawal proses pemilu 2024 ini hingga selesai penetapan dari Komisi Pemilihan Umum.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut