get app
inews
Aa Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

Nyamar jadi Driver Ojol, DPO Pemerkosaan di Kendari Booking Wanita lalu Begal dan Tikam Korban

Selasa, 08 Agustus 2023 | 18:18 WIB
header img
Nyamar jadi driver ojol, DPO Pemerkosaan di Kendari booking wanita dan menikamnya. Foto: kolase iNews/Mukhtaruddin

KENDARI, iNewsKendari.id - Pria yang menjadi DPO kasus pemerkosaan di Kendari nekat nyamar jadi driver ojol. Setelah itu, pelaku membooking seorang wanita lalu membegal dan menikam korban.

Kejadian ini terkuak setelah sang wanita menangis histeris mengaku jadi korban begal driver ojol, pada Sabtu (5/8/2023). Handphone dan uang sejumlah Rp3 juta raib dibegal oleh pelaku.

"Minta tolong bu, saya gak tahu daerah sini bu, baru satu minggu saya di sini (Kendari). Saya baru dari hotel," kata korban sambil menangis di Jalan Bumi Praja Boulevard, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Korban bernama MDR (33) itu kemudian melapor ke polisi. Hanya butuh 1x24 jam, tim Buser 77 dipimpin langsung Kasatreskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, langsung meringkus pelaku di rumahnya, Minggu (6/8/2023) malam.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, mengungkapkan bahwa pelaku dengan inisial MIS (27) dan korban dengan inisial MDR awalnya bertemu dan berkomunikasi melalui aplikasi MiChat. Pelaku kemudian membooking wanita tersebut.

"Dalam modusnya, pelaku memesan jasa wanita yang akhirnya menjadi korban melalui aplikasi MiChat," papar AKP Fitriyadi.

Setelah melakukan pemesanan dan menyetujui tarif, pelaku menjemput korban dengan sepeda motor di salah satu hotel di Jalan Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga.

Kemudian, pelaku membawa korban ke suatu tempat yang tidak dikenal oleh korban. Akan tetapi, ketika mereka berada di Jalan KM 40 Kendari, pelaku tiba-tiba berhenti lalu memperkosa korban.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut