get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Temui Orang Tua Bayi Korban Penculikan, Kapolresta Kendari Sebut Pelaku Sudah Teridentifikasi

Kamis, 05 Januari 2023 | 19:34 WIB
header img
Kapolresta Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman, temui orang tua bayi yang diculik, di Jalan Cendana, Kelurahan Kendari Caddi, Kamis (5/1/2023) sore. (Foto Febriyono Tamenk)

Sementara Camat Kendari, Mauludin, yang juga hadir di rumah orang tua korban, mengimbau warga yang memiliki anak kecil, agar waspada dan berhati-hati.  Jika melihat orang tak dikenal yang mencurigakan segera melapor ke kantor polisi terdekat.

"Kepada orang tua yang anaknya masih kecil berumur lima sampai sepuluh tahun, betul-betul dijaga dengan benar. Pak RT, Pak RW agar benar-benar diantisipasi, kalau memang orang-orang yang tidak dikenal jangan dimasukan di wilayah kita," imbu Mauludin.

Bayi korban penculikan Muh. Aksa Al Ramadani, merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara buah hati pasangan Mardiana dan Muh. Ali Almaidi, warga Jalan Cendana, Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari.

Korban diculik dengan cara dirampas di gendongan ayahnya oleh seorang pria menenteng senjata tajam jenis parang. Akibatnya ayah korban penculikan terluka pada bagian tangan kiri terkena sabetan parang pelaku.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut