get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Wakil Ketua PB POBSI, Hamka Jaya Sebut Olahraga Biliar di Sultra Berkembang Pesat

Kamis, 22 Desember 2022 | 23:31 WIB
header img
Final Turnamen Biliar Kapolresta Kendari Cup Seri I di Atrium the Park Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (22/12/2022) malam. (Foto Mukhtaruddin)

Selain itu pembinaan atlet biliar di Sultra dianggap sangat baik, sebab semakin banyaknya kegiatan atau kejuaraan yang dilaksanakan selama tahun 2022, bahkan satu kegiatan Nasional berhasil dilaksanakan di kota Kendari yakni sirkuit biliar Nasional Seri I.

“Wow adanya beberapa tempat sudah standar nasional bahkan internasional, ini luar biasa tidak semua daerah bisa melakukan ini, dan ini gebrakan yang  luar biasa,” ujar Hamka, pada Kamis (22/12/2022) malam.

PB POBSI berharap, perkembangan olahraga biliar di Sultra, para atlet dapat bersaing dengan daerah lain sehingga mampu mengharumkan nama daerah di bidang olahraga.

“Sultra sudah mulai berlari kencang untuk melaksanakan pembinaan apalagi persiapan mereka untuk seleksi pra pon dan PON mendatang’, katanya..

Ke depan, PB POBSI dan Polresta Kendari, juga berencana akan membuat turnamen sirkuit biliar pada 2023 mendatang, yang akan diikuti atlet biliar dari sejumlah daerah di Indonesia.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut