6 Fakta Siswi SMA Kendari Aborsi Malu Hamil di Luar Nikah, Keluarga Bantu Tutup Aib Kuburkan Janin

Febriyono Tamenk
.
Jum'at, 30 September 2022 | 11:50 WIB
Fakta-fakta siswi SMP aborsi malu hamill di luar nikah, keluarga pelau bantu tutup aib dengan kuburkan janin (Foto Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Seorang siswi SMA berinisial NB (25) nekat aborsi dan menguburkan janinnya di sebuah kebun tetangga. Berikut fakta-fakta yang berhasil dikumpulkan tim iNews.id.

Tak disangka, ternyata ada keterlibatan keluarga hingga pacar pelaku dalam kasus yang menghebohkan Kendari ini.

Fakta pertama, kasus ini terkuak ketika seorang warga menemukan janin terkubur di sebuah kebun di daerah Jalan Mekar Jaya I, Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis (29/9/2022) siang.

Kondisi janin bayi itu sangat mengenaskan dengan tali pusar sudah membusuk. Penemuan menggegerkan ini pun langsung dilaporkan warga ke Polsek Mandonga.

Kepolisian pun segera meakukan penyelidikan dan mengumpulkan ketarangan sejumlah saksi di sekitar penemuan janin.

Fakta kedua, ternyata ibu sang janin ini masih dibawah umur. Pelaku berinisial NB masih berusia 15 tahun dan berhasil ditangkap polisi. pada Kamis malam.

Penangkapan pelaku ini tak sampai 1x24 jam setelah janin ditemukan.

Fakta ketiga, kepada polisi, NB mengakui kalau ia nekat aborsi dan menguburkan janinnya lantaran malu hamil di luar nikah. Pelaku mengaku dihamili oleh sang pacar yang berinisial YD (19).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini