get app
inews
Aa Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

Ratusan Mahasiswa UHO Aksi Seribu Lilin dan Doa Bersama Mengenang Randi - Yusuf

Sabtu, 24 September 2022 | 10:51 WIB
header img
Ratusan mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) tergabung dalam Keluarga Besar Randi - Yusuf, menggelar aksi seribu lilin dan doa bersama, di kawasan tugu UHO, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (23/9/2022) malam. (Foto Mukhtaruddin)

Sementara menurut Ketua BEM Teknik UHO, Hasriodi, aksi seribu lilin dan doa bersama ini untuk mengenang dan mendoakan almarhum Randi - Yusuf.

"Doa bersama terhadap almarhum Yusuf Kardawi dan Imawan Randi. Kemudian, kegiatan ini kami laksanakan karena potensi dari pihak kepolisian kami menduga seakan-akan lambat dalam bekerja mengusut tuntas kasus penembakan ataupun meninggalnya almarhum Yusuf Kardawi, karena kasusnya stagnan pada penyelidikan," jelas Hasriodi.

Yusuf Kardawi dan Randi, mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO), tewas saat unjuk rasa menolak sejumlah rancangan undang-undang kontroversi, pada 26 september 2019.

Dalam kasus ini, seorang polisi,  telah menjalani proses pidana atas kasus penembakan almarhum Randi. Sementara kasus kematian Yusuf Kardawi, hingga kini belum terungkap.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut