get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Baru, IPH Sultra Terendah Secara Nasional

DPD Perindo Kendari Kuatkan Struktur Partai Hadapi Pemilu 2024

Sabtu, 28 Mei 2022 | 23:33 WIB
header img
DPD Perindo Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Gelar Rapat Koordinasi untuk Menguatkan Struktur Partai Hadapi Pemilu 2024, Sabtu (28/5/2022). (Foto: Mukhtaruddin)

KENDARI, iNews.id - Pengurus DPD Perindo Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar rapat koordinasi bersama pengurus DPC Perindo di kediaman Ketua Perindo Kendari, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Sabtu (28/5/2022) sore.

Rapat koordinasi ini, dihadiri Sekretaris DPW Perindo Sultra, Ketua DPRD Kendari dan Anggota DPRD Kendari, dari partai Perindo.

Menurut Ketua DPD Perindo Kendari, Nekwan, rapat ini, untuk menguatkan struktur partai mulai tingkat DPD hingga DPC, menghadapi verifikasi faktual menunju Pemilu 2024.

"Perindo akan siap menghadapi Pemilu 2024, oleh karena itu kita diinstruksikan kesuluruh wilayah khususnya Kota Kendari, untuk merapatkan barisan dan menguatkan struktur sampai tingkatkan ranting, bahkan kita juga sudah memasuki tahapan pencaleg-kan," jelas Ketua DPD Perindo Kendari, Nekwan.

Ketua DPRD Kendari, Subhan, yang hadir dalam rapat ini, menjelaskan, meskipun sebagai partai baru, namun Partai Perindo, mampu mengantarkan dua kadernya menjadi Anggota DPRD Kendari.

"Perindo ini partai hebat ya, artinya sekali muncul langsung menghasilkan dua kursi (DPRD Kendari), inikan sangat luar biasa, dan perwakilan perindo dua anggota DPRD Kota Kendari itu, sangat luar biasa," kata Subhan.

Pada Pemilu 2024, Partai Perindo Kota Kendari, menargetkan unsur pimpinan di DPRD Kota Kendari, dengan perolehan 5 kursi.

Pada kesempatan ini, DPD Partai Perindo Kendari, juga menggelar halal bi halal untuk menjalin silaturahmi antar pengurus dan sejumlah tokoh masyarakat yang hadir.

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut