get app
inews
Aa Read Next : Elfata Institute Diskusi Bersama SPKS Soal Potensi Sawit di Sultra

Umar Bonte Dukung Pasangan Ruksamin - LM Sjafei Kahar di Pilgub Sultra

Kamis, 29 Agustus 2024 | 09:11 WIB
header img
Umar Bonte Dukung Pasangan Ruksamin - LM Sjafei Kahar di Pilgub Sultra. (Foto: Istimewa)

BAUBAU, iNewsKendari.id - La Ode Umar Bonte, dukung pasangan Ruksamin - LM Sjafei Kahar pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2024.

Umar Bonte mengaku, membulatkan tekadnya mendukung pasangan Ruksamin - Sjafei Kahar, karena memahami Sultra.

“Ruksamin adalah sosok yang paham untuk membangun Sulawesi Tenggara. Dia sangat kaya ide untuk mengarahkan Sultra ke depan dengan tepat melalui misinya Sultra sebagai pusat energi dunia,” kata Umar Bonte, saat deklarasi Ruksamin - LM Sjafei Kahar, sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, di Baubau, Kamis (29/8/2024).

Menurut Umar Bonte, ide Ruksamin tentang Sultra sebagai pusat energi dunia, sangat masuk akal. Pasalnya, Sultra dengan kandungan sumber daya alam melimpah, sangat ideal menjadi episentrum pengembangan energi.

“Saya dengan Ruksamin sudah sepakat memajukan Sultra agar sejajar dengan provinsi -provinsi maju lainnya di Indonesia,” ujar Umar Bonte.

Anggota DPD RI terpilih ini, berkomitmen bakal memenangkan Ruksamin - Sjafei Kahari menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2025-2030. 

“Nantinya Ruksamin fokus menang di wilayah daratan, saya di Muna Raya dan Kendari dan Sjafei Kahari bagian Buton Raya. Insya Allah Ruksamin jadi Gubernur,” pungkas Umar Bonte.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut