get app
inews
Aa Read Next : 8 Terdakwa Korupsi Tambang Nikel Antam Blok Mandiodo Divonis Bersalah di Pengadilan Tipikor Jakarta

Sopir Berkendara Kondisi Mengantuk dengan Kecepatan Tinggi, Minibus Terjun ke Laut di Bypass Muna

Rabu, 21 Februari 2024 | 16:37 WIB
header img
Sopir Berkendara Kondisi Mengantuk dengan Kecepatan Tinggi, Minibus Terjun ke Laut di Bypass Muna. (Foto: Febriyono Tamenk)

MUNA, iNewsKendari.id - Minibus Avanza nomor polisi DT 1735 AD terjun bebas ke laut di Jalan Bypass Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (21/2/2024) pagi.

Untungnya saat itu air laut surut, sehingga sopir minibus bernama Idul (32) bisa menyelematkan diri.

Menurut Kasat Lantas Polres Muna, AKP Sarif, kecelakaan itu terjadi saat pengemudi dalam perjalanan pulang ke rumah setelah mengantar ibunya berobat di rumah sakit.

Dalam perjalanan, pengemudi dalam kondisi mengantuk, memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Saat berada di tikungan, pengemudi hilang kendali, lalu menabrak pohon di pinggir jalan dan terjun ke laut.

"Telah terjadi laka tunggal di perempatan mengarah ke pelabuhan Raha, di mana mobil avanza yang dikendarai lelaki Idul itu hilang kendali kemudian menabrak pohon dan jatuh ke kolam (laut). Korbannya alhamdulillah tidak ada,  untuk yang pengemudi mobil alhamdulillah dalam keadaan sehat," kata AKP Sarif.

Personel Satlantas Polres Muna, sudah melakukan identifikasi di lokasi kejadian, sementara minibus yang kecelakaan tunggal sudah dievakuasi.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut