get app
inews
Aa Read Next : Anggaran yang Diberikan Koni Minim, Tim Sepak Bola Sultra Batal Ikut Prakualifikasi PON

Anak Lionel Messi, Mateo Cetak Hattrick bersama Tim Muda Inter Miami

Rabu, 03 Januari 2024 | 22:21 WIB
header img
Anak Lionel Messi, Mateo Cetak Hattrick bersama Tim Muda Inter Miami. (Foto: People)

FLORIDA, iNewsKendari.id - Anak Lionel Messi yang bernama Mateo jadi sorotan karena berhasil mencetak tiga gol atau hattrick dalam satu pertandingan bersama tim muda Inter Miami. Banyak yang menyebut bahwa keahlian hebatnya turun dari sang Ayah.

Setelah pindah ke Amerika Serikat, Lionel Messi mendaftarkan ketiga putranya, Thiago, Mateo, dan Ciro, di akademi sepak bola Inter Miami. Harapannya, mereka akan tumbuh dan melanjutkan jejak prestasi ayah mereka.

Mateo Messi mendapat sorotan khusus di antara ketiga putranya setelah berhasil mencetak tiga gol dalam pertandingan terbaru. Dilansir dari Marca, pada Rabu (3/1/2024), bahkan menyertakan video yang memperlihatkan momen hattrick tersebut.

Mateo Messi membedakan diri dengan kemampuannya menggunakan kaki kanan secara dominan saat melepaskan tembakan. Tidak mengherankan, video hattrick Mateo menjadi viral di media sosial karena bakatnya yang menyerupai gaya permainan La Pulga (Julukan Lionel Messi).

“Persamaannya Mateo dengan Messi sangat mencolok. Cara dia menerima bola dan maju ke depan seperti ayahnya sangat menarik perhatian. Mencetak gol juga merupakan hal yang wajar baginya, karena dia telah mencetak sepuluh gol untuk tim,” laporan Marca, dikutip Rabu (3/1/2024).

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut