get app
inews
Aa Read Next : Anak Lionel Messi, Mateo Cetak Hattrick bersama Tim Muda Inter Miami

Barcelona Bereaksi Setelah Lionel Messi Memilih Gabung ke Inter Miami

Kamis, 08 Juni 2023 | 12:00 WIB
header img
Barcelona Bereaksi Setelah Lionel Messi Memilih Gabung ke Inter Miami. (Foto: REUTERS)

BARCELONA, iNewsKendari.id - Keputusan Lionel Messi memilih bergabung dengan Inter Miami, membuat rencana Barcelona membawa pulang legenda hidup mereka, gagal. Meski demikian, Barcelona tetap menghargai keputusan yang diambil Lionel Messi.

Messi gabung dengan salah satu klub Amerika Serikat, Inter Miami setelah tidak memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Keputusan kapten Timnas Argentina ini membuat Barcelona gigit jari. Sebab sebelumnya, santer diberitakan bahwa tim asal Catalan ini akan kembali membawa pulang Lionel Messi di Camp Nou.

Hal ini juga menjawab perihal video agen sekaligus ayah Lionel Messi, Jorge Messi bertemu dengan Presiden Barcelona, Joan laporta.

Jorge Messi menyapaikan dalam pertemuan itu bahwa, La Pulga tidak akan kembali ke Camp Nou, meski disisi lain Blaugrana mengklaim telah menyodorkan penawaran kepada Lionel Messi.

“Pada hari Senin, 5 Juni, Jorge Messi, ayah dan perwakilan sang pemain, memberitahu Presiden Klub Joan Laporta tentang keputusan sang pemain untuk bergabung dengan Inter Miami, meskipun telah diajukan proposal dari Barça, dengan pertimbangan keinginan dari FC Barcelona dan Lionel Messi baginya untuk sekali lagi memakai blaugrana,” bunyi pernyataan Barcelona dalam laman resminya, Kamis (8/6/2023).

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut