get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-23 Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Setelah Taklukan Yordania Skor 4-1

Angel Di Maria Siap Menggebrak Asia bersama Timnas Argentina, Tantang Australia dan Indonesia

Minggu, 28 Mei 2023 | 18:56 WIB
header img
Angel Di Maria dan Lionel Messi (Foto: Daily Express)

BUENOS AIRES, iNewsKendari.id - Angel Di Maria, pemain berusia 35 tahun, telah dipilih untuk bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Argentina dalam tur mereka di Asia. Dia mengungkapkan rasa antusiasme yang besar saat bersiap-siap untuk mewakili timnya dalam pertandingan melawan Australia dan Timnas Indonesia.

Dalam rangka tur Asia dan FIFA Matchday Juni 2023, Timnas Argentina telah menjadwalkan dua pertandingan. Pada laga pertama mereka, yang akan berlangsung pada tanggal 15 Juni 2023, Timnas Argentina, yang juga dikenal dengan julukan La Albiceleste, akan menghadapi Australia di Beijing, China.

Setelah itu, tim yang dipimpin oleh Lionel Scaloni akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada tanggal 19 Juni 2023. Sebelum berangkat ke Asia, Timnas Argentina telah mengumumkan daftar pemain yang akan menjadi bagian dari skuad.

Sebanyak 27 pemain telah dipilih untuk berangkat ke Asia pada pertengahan Juni 2023 mendatang. Daftar tersebut mencakup sejumlah pemain terkenal seperti Angel Di Maria, Alexis Mac Allister, Julian Alvarez, dan juga megabintang Lionel Messi.

Di Maria, yang termasuk dalam skuad yang akan melakukan perjalanan ke Asia, menunjukkan reaksi yang sangat antusias. Pemain Juventus tersebut memberikan emotikon 'love' sebagai tanggapan atas unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram resmi Timnas Argentina.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut