get app
inews
Aa Read Next : Angka Inflasi Sultra Terkendali Pasca Idul Fitri 1445 H di Bawah Angka Inflasi Nasional

Dokter Cantik Pemilik Apotek di Kendari Ditangkap Polisi setelah Aniaya dan Menyekap Karyawannya

Minggu, 03 Desember 2023 | 18:44 WIB
header img
Dokter Cantik Pemilik Apotek di Kendari Ditangkap Polisi setelah Aniaya dan Menyekap Karyawannya. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Dokter cantik pemilik sebuah apotek di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditangkap polisi, setelah aniaya dan menyekap tiga karyawannya.

Dokter cantik bernama Ershanty Rahayu Safitrinas Yasin (31), ditangkap di Jalan Malik Raya, Kecamatan Mandonga Kendari, Sabtu (2/12/2023).

Warga menyelematkan 3 karyawan korban penganiayaan yang terkunci di sebuah ruangan di apotek milik pelaku, di Jalan Malik Raya, Kecamatan Korumba, Kendari, Kamis (30/11/2023) terekam  video kamera handphone.

Pelaku menganiaya dan menyekap 3 karyawannya karena kesal setelah menemukan percakapan tentang dirinya di grup whatsapp.

Akibat penganiayaan itu, salah seorang korban bernama Zahra Sagita Tawulo (25), mengalami luka lebam pada beberapa bagian tubuhnya. Menurut Zahra, saat itu ia sempat tak sadarkan diri. Setelah dibebaskan warga, Zahra langsung melaporkan pelaku yang juga bosnya dokter cantik ke Polresta Kendari.

"Pukul keras sekali, dia tampeleng dia kena telingaku dan berdengung sampai saya jatuh," kata korban Zarah Sagita Tawulo.

Saat ini pelaku tengah menjalani proses hukum oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Kendari.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut