get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Hadiri Panen Raya, Bakal Calon Bupati Mubar Darwin Komitmen Majukan Pertanian untuk Kesejahteraan

Rabu, 23 Agustus 2023 | 12:11 WIB
header img
Hadiri Panen Raya, Bakal Calon Bupati Mubar Darwin Komitmen Majukan Pertanian untuk Kesejahteraan. (Foto: Istimewa)

MUNA BARAT, iNewsKendari.id - Bakal Calon Bupati Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) La Ode Darwin, hadiri panen raya padi kelompok tani di Desa Wulanga Jaya dan Sido Makmur, Kecamatan Tiworo Kepulauan, pada Minggu (20/8/2023).

Ratusan petani menyambut kedatangan La Ode Darwin dengan antusiasme dan banyak ucap terima kasih.

“Ini menjadi kebanggaan tersendiri buat kami masyarakat, karena pak Darwin sudah mau bersama-sama kami, untuk melakukan panen raya," ungkap salah satu petani, Ketut Widastra

Para petani menyatakan bahwa, mereka mempunyai harapan besar pada Darwin, dan mereka berdoa agar memudahkan langkahnya dalam pencalonan sebagai Bupati Muna Barat pada Pilkada 2024 nanti.

Menurut Ketut Widastra, kehadiran Darwin dalam panen raya ini menjadi sebuah bukti bahwa Darwin sangat komitmen dalam memajukan sektor pertanian di Kabupaten Muna Barat.

"Kami masyarakat petani mendoakan bapak La Ode Darwin agar selalu diberi kesehatan. Dan semoga yang dicita-citakan untuk menjadi Bupati Muna Barat bisa terwujud," katanya.

Mereka percaya bahwa Darwin bisa memajukan sektor pertanian dan memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muna Barat.

Mereka menganggap kehadiran Darwin sebagai motivasi yang besar bagi para petani, terlebih lagi karena Darwin memiliki konsep atau program yang jelas dalam memajukan sektor pertanian ke depan.

"Visi pak La Ode Darwin dalam memajukan sektor pertanian sangat bagus. Saya yakin, visinya pak La Ode Darwin ini bisa membawa kesejahteraan untuk para petani di Muna Barat," tandas Ketut Widastra yang diamini ratusan petani lainnya.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut