Adapun desain berjudul "Childhood Memories" menampilkan kenangan bermain tradisional masa kecil, dengan dakon sebagai simbol mengenang momen ceria di masa lalu. Selain itu, desain "Keseruan Pesta Rakyat" menggambarkan kegembiraan dalam pesta rakyat yang berlangsung di berbagai daerah di Indonesia dan masih dilestarikan hingga saat ini.
"Salah satu desain Manisnya Keberagaman dalam Persatuan, menggambarkan dengan indah keberagaman dan kekayaan Indonesia dari Sabang hingga Merauke, termasuk di antaranya adalah ragam baju adat. Lewat ilustrasi ini, desainer bertujuan untuk menginspirasi semangat persatuan, di mana meskipun berbeda-beda, tetap menjadi satu dalam Indonesia," kata Willy.
Mikhaela Bunawan, Brand Manager SilverQueen, menyampaikan bahwa kampanye yang diselenggarakan bekerja sama dengan Kemenparekraf/Baparekraf bertujuan untuk mengajak generasi muda agar aktif dalam melestarikan warisan budaya dan keindahan destinasi wisata di Indonesia. Melalui inisiatif ini, diharapkan generasi muda dapat ikut berkontribusi dalam memperkuat rasa cinta terhadap Tanah Air, serta berusaha mewujudkan impian untuk sebuah Indonesia yang lebih indah.
Editor : Asdar Zuula