get app
inews
Aa Read Next : Banyak Warga Tertipu Investasi Bodong, Ditreskrimum Polda Sultra Buka Posko Aduan

Gadai BPKB Mobil, 5 Lembaga Terbaik, Pinjaman Cepat dan Terpercaya

Sabtu, 20 Mei 2023 | 13:45 WIB
header img
Gadai BPKB Mobil, 5 Lembaga Terbaik, Pinjaman Cepat dan Terpercaya. (Foto: okezone.com)

Memilih tempat yang dapat dipercaya sangat penting untuk menghindari penipuan oleh perusahaan pembiayaan yang dapat mengakibatkan kerugian besar. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk berhati-hati dan melakukan penelitian terkait legalitas perusahaan pembiayaan tersebut.

Bank atau lembaga keuangan yang memiliki legalitas dapat menjadi pilihan untuk mengurus gadai BPKB mobil. Untuk mendapatkan dana dengan cepat, masyarakat umumnya memilih lembaga keuangan non-bank. Lembaga keuangan non-bank seringkali memiliki proses pembayaran yang lebih cepat. Oleh karena itu, banyak orang memilih lembaga keuangan tersebut untuk menggadaikan BPKB mobil.

Berikut adalah lima lembaga pembiayaan terbaik yang direkomendasikan untuk gadai BPKB mobil. Lembaga-lembaga ini terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat:

1. BFI Finance

Salah satu pilihan terbaik untuk menggadaikan BPKB mobil adalah BFI Finance. Mereka menawarkan pinjaman dengan jumlah mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar. Jumlah pinjaman yang dapat diberikan tergantung pada usia mobil, dengan batas maksimum 85 persen dari nilai mobil yang dijaminkan.

Untuk mengetahui perkiraan pinjaman dan cicilan yang akan kamu terima, kamu dapat menggunakan fitur simulasi gadai BPKB mobil yang disediakan oleh BFI Finance. Mereka juga menawarkan tenor yang cukup panjang, mencapai 48 bulan. Keuntungan lainnya adalah proses pembayaran yang cepat, dengan waktu pencairan hanya 1-2 hari saja.

Syarat Gadai BPKB Mobil di BFI Finance

- Usia 21 - 65 tahun

- Memiliki penghasilan minimal Rp3 juta per bulan

- Menyerahkan foto KTP, NPWP, SPT dan kartu keluarga setiap tahun

- Salinan slip gaji tiga bulan terakhir

- Rekening koran tiga bulan terakhir

- Ikut BPKB dan STNK dulu

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut