get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Mayat Anggota TNI AD Ditemukan di Selokan Depan Toko Furniture Kendari

Kamis, 23 Februari 2023 | 16:01 WIB
header img
Mayat lelaki yang telah membusuk ditemukan di selokan depan Toko Cendana Furniture Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (23/2/2023) siang. (Foto: Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Mayat lelaki yang telah membusuk ditemukan di selokan depan Toko Cendana Furniture di Jalan Brigjen M. Yoenoes, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (23/2/2023) siang. Kejadian ini menggegerkan warga setempat.

Penjaga toko pertama kali menemukan mayat tersebut setelah mencium bau busuk di selokan. Setelah dilakukan pengecekan, ditemukan mayat lelaki bersama dengan sebuah sepeda motor matik dan helm bertuliskan TNI AD.

Warga melaporkan kejadian ini ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan. Petugas kepolisian dari Polresta Kendari yang datang langsung ke lokasi kejadian melakukan evakuasi jenazah dan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pengecekan pada bagasi motor korban, polisi menemukan dua buah HP, KTP, SIM, dan Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI AD. Diketahui korban merupakan anggota TNI AD bernama Serma Agustang, yang bertugas sebagai Babinsa Koramil 1417-13 Landono.

Sementara itu, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman, mengatakan bahwa berdasarkan rekaman CCTV pemilik Toko Cendana Furniture, terlihat korban mengalami laka tunggal dan terjatuh di dalam selokan.

"Kita melakukan penyelidikan ternyata kami dapatkan suatu keterangan bukti petunjuk dari pemilik CCTV, pada hari Sabtu (18 Februari 2023) dini hari terjadi kecelakaan tunggal," ungkap Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman di lokasi penemuan mayat.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut