get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Casis Polres Baubau Nama Real Madrid, Warganet: Fiks Orang Tuanya Madrid Garis Keras

Madrid Comeback Spektakuler, Hajar Liverpool di Anfield

Rabu, 22 Februari 2023 | 05:59 WIB
header img
Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-2 melawan Liverpool pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL, iNewsKendari.id - Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-2 melawan Liverpool pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Anfield, pada Rabu (22/2/2023) dini hari waktu Indonesia.

Pasukan Real Madrid yang dilatih oleh Carlo Ancelotti tampil sangat baik dalam pertandingan ini. Mereka berhasil membalikkan keadaan setelah sebelumnya tertinggal 0-2 pada 20 menit pertama.

Karim Benzema dan Vinicius Junior tampil sangat bagus sepanjang pertandingan. Keduanya berhasil mencetak dua gol dan satu assist.

Liverpool berhasil unggul pada menit ke-4 setelah Darwin Nunez mencetak gol ke gawang Madrid. Ia mencetak gol dengan tendangan backheel, setelah mendapat umpan dari Mohamed Salah.

Liverpool berhasil menggandakan keunggulan mereka tidak lama setelah itu. Gol tersebut berasal dari kesalahan kiper Madrid, Thibaut Courtois, sehingga Mohamed Salah berhasil mencetak gol ke gawang lawan.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut