get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Casis Polres Baubau Nama Real Madrid, Warganet: Fiks Orang Tuanya Madrid Garis Keras

PSG akan Lapor Real Madrid dan Mbappe ke FIFA Terkait Transfer Diam-diam

Kamis, 03 Agustus 2023 | 02:48 WIB
header img
PSG akan Lapor Real Madrid dan Mbappe ke FIFA Terkait Transfer Diam-diam. (Foto: Logo Real Madrid - Istimewa, Kylian Mbappe - REUTERS/Gonzalo Fuentes)

PARIS, iNewsKendari.id - Tampaknya kesabaran manajemen Paris Saint-Germain (PSG) sudah habis. Mereka berencana untuk melaporkan Kylian Mbappe dan Real Madrid ke FIFA karena adanya rumor kesepakatan diam-diam antara kedua pihak.

Dilansir dari Goal Internasional pada 2 Agustus 2023, ada laporan yang menyatakan bahwa Kylian Mbappe dan Real Madrid telah menyepakati perpanjangan pra-kontrak secara rahasia. Jika transfer ke Santiago Bernabeu berhasil, Mbappe akan menerima 160 juta euro.

FIFA mengeluarkan larangan terhadap kesepakatan semacam itu. Jika seorang pemain didekati oleh klub lain tanpa persetujuan dari klub yang sedang mengontraknya, hal tersebut melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh FIFA.

Namun, Real Madrid menyadari pentingnya mendapatkan Mbappe sebelum bursa transfer musim panas 2023 berakhir. Los Blancos berisiko kehilangan pemain yang menjadi target mereka karena klub-klub lain seperti Chelsea dan Barcelona juga tertarik untuk mendapatkannya.

Meskipun Al Hilal bersedia membayar Rp5 Miliar untuk mendapatkan Kylian Mbappe, PSG tidak akan memecahkan rekor transfer sepanjang masa karena Mbappe menolak tawaran tersebut untuk berkarir di Liga Arab Saudi.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada oleh dengan judul "PSG Laporkan Kylian Mbappe dan Real Madrid ke FIFA". Untuk selengkapnya kunjungi:

https://sports.sindonews.com/read/1166411/11/psg-laporkan-kylian-mbappe-dan-real-madrid-ke-fifa-1690974501

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut