Logo Network
Network

Klopp Kecewa Berat, Liverpool Kalah 0-3 dari Wolverhampton

Muammar Yahya Herdana
.
Minggu, 05 Februari 2023 | 22:41 WIB
Klopp Kecewa Berat, Liverpool Kalah 0-3 dari Wolverhampton
Liverpool kalah 0-3 dari Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Molineux, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. (Foto: REUTERS)

WOLVERHAMPTON, iNewsKendari.id - 1Liverpool kalah 0-3 dari Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Molineux, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sangat kecewa.

Liverpool kalah sejak pertandingan dimulai. Mereka kebobolan terlebih dahulu akibat gol bunuh diri dari Joel Matip pada menit ke-5.

The Reds tidak bangkit, justru kalah dengan dua gol tambahan dari Craig Dawson (12') dan Ruben Neves (71'). Klopp mengaku sangat kecewa dengan penampilan timnya terutama di awal pertandingan.

“Sangat mengecewakan, sangat mengecewakan. Awal permainan itu mengerikan, benar-benar mengerikan,” ungkap Jurgen Klopp dilansir laman resmi Liverpool, Minggu (5/2/2023).

“12 menit pertama, tertinggal 0-2, sama sekali tidak membantu, tetapi terutama dalam situasi kami. Hal itu sama sekali tidak boleh terjadi,” sambung pelatih asal Jerman tersebut.

Dengan hasil tersebut, Liverpool belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris. The Reds perlu segera memperbaiki diri untuk kembali ke posisi teratas.

Saat ini, Liverpool berada di urutan ke-10 dalam klasemen sementara. Dengan hasil 8 kemenangan, 5 imbang, dan 7 kekalahan, Liverpool hanya berhasil mengumpulkan 29 poin.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News

Bagikan Artikel Ini