get app
inews
Aa Read Next : Berikut Nama 45 Calon Terpilih Anggota DPRD Provinsi Hasil Pemilu 2024 yang Ditetapkan KPU Sultra

Mahasiswi di Kolaka Ditemukan Meninggal Dunia Diduga Saat Mengugurkan Kandungan

Senin, 13 Februari 2023 | 20:22 WIB
header img
Seorang mahasiswi di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan meninggal dunia di sebuah penginapan di Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, pada Senin (13/2/2023). (Foto: Rajabuddin)

KOLAKA, iNewsKendari.id - Seorang mahasiswi di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan meninggal dunia di sebuah penginapan di Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, pada Senin (13/2/2023).

Korban, berinisial MF berasal dari Kelurahan Ngapa, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, diduga meninggal akibat kehabisan darah saat berusaha mengugurkan kandungannya yang berusia tiga bulan dengan mengonsumsi buah nenas muda.

Menurut Kapolres Kolaka, AKBP Resza Ramadiansyah, korban dan pacarnya berinisial IR masuk ke penginapan di Jalan TMD pada Minggu (12/2/2023) sore. 

"Korban dalam keadaan mengandung tiga bulan dari sejak awal Desember tahun 2022, hingga saat ini sekitar minggu lalu pacarnya atau saudara Irfan, memberikan nanas muda pada korban berkali-kali dengan tujuan untuk menggugurkan kandungan dari korban," jelas  AKBP Resza Ramadiansyah, di Mapolres Kolaka, Senin (13/2/2023).

Korban ditemukan meninggal oleh rekan wanitanya, berinisial WD, yang datang menjenguk karena sebelumnya korban mengalami kesakitan pada bagian perut. Korban, yang sudah tidak bernyawa, ditemukan terlentang di atas tempat tidur dengan mengenakan popok orang dewasa.

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki untuk mengetahui penyebab kematian korban dengan memeriksa sejumlah saksi termasuk terduga pelaku kekasih korban dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut