get app
inews
Aa Read Next : Klopp Kecewa Berat, Liverpool Kalah 0-3 dari Wolverhampton

Mallorca Menumbangkan Real Madrid 1-0 di Son Moix, Skor Tercipta dari Gol Bunuh Diri Nacho

Minggu, 05 Februari 2023 | 23:10 WIB
header img
Mallorca mengalahkan Real Madrid 1-0 dalam pertandingan Liga Spanyol 2022/2023 yang berlangsung di Son Moix, Palma pada Minggu (5/2/2023) pukul 20.00 WIB. (Foto: REUTERS)

Setelah kebobolan, Real Madrid meningkatkan intensitas serangannya untuk menyamakan skor. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang, Mallorca berhasil mempertahankan gawangnya tanpa kebobolan.

Pada babak kedua, Real Madrid yang dalam keadaan tertinggal langsung menginisiasi permainan ofensif. Serangan beruntun serta tembakan spekulatif menghujani lini pertahanan Mallorca.

Namun, tim tuan rumah berhasil bertahan dari serangan Real Madrid. Pada menit ke-57, Real Madrid mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Predrag Rajkovic melanggar Vinicius Junior di dalam kotak penalti.

Sayang sekali, Marco Asensio gagal melakukan tugasnya dengan baik. Kegagalan Asensio membuat Real Madrid semakin kecewa karena tidak bisa menyamakan skor.

Toni Kroos dan David Alaba diturunkan untuk memperkuat serangan Real Madrid, tetapi hingga peluit berbunyi, tidak ada gol tambahan yang dicetak. Akhirnya, Mallorca berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut