get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Dukung Ketahanan Pangan Nasional, KSAD Jenderal Dudung Bangun Kandang Sapi di Kendari

Minggu, 08 Januari 2023 | 13:47 WIB
header img
Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, meletakan batu pertama pembangunan kandang sapidi Nanga-nanga, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (7/1/2023). (Foto Mukhtaruddin)

Di lahan peternakan itu, sudah terdapat 50 ekor sapi yang akan diternakan dan dipelihara oleh sebanyak 10 warga setempat di lahan yang tersedia seluas 25 Ha.

Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi berharap lahan yang dihibahkan ke TNI Angkatan Darat dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara sekaligus untuk kepentingan TNI dalam menghadapi krisis global usai menghadapi pandemic covid-19 dan laju inflasi.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan kali ini dapat memberi dampak positif dalam mendukung kegiatan program pembangunan nasional dalam rangka menjaga ketahan pangan nasional,” ujar Ali Mazi.

Setelah meletakan batu pertama, KSAD bersama rombongan meninjau meninjau pembangunan 14 unit rumah baru prajurit TNI dan Barak prajurit di kawasan RS. Dr.Ismoyo Kendari serta memberikan santunan kepada ratusan anak panti asuhan.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut