Viral Video Perkelahian 2 Remaja Perempuan di Muna

Febriyono Tamenk
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 14:32 WIB
Viral Video Perkelahian 2 Remaja Perempuan di Muna. (Foto Istimewa/tangkapan layar)

MUNA, iNewsKendari.id - Viral Video perkelahian dua remaja perempuan di Desa Lambiku, Kecamatan Napabalano, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam video viral berdurasi 43 detik ini, seorang remaja perempuan memukul dan menendang perempuan yang duduk di pinggir jalan. Meski terdengar tangisan, warga di lokasi kejadian tidak memisahkan dua remaja perempuan ini, malah asik menonton mereka adu jotos. 

Video perkelahian dua remaja perempuan ini menuai kritikan warganet dan warga sekitar. Mereka menyayangkan, sejumlah orang di lokasi kejadian, tidak memisahkan kedua remaja perempuan yang tengah berkelahi di tempat terbuka.

"Kelakuan-kelakuan seperti ini di masyarakat tidak perlu ada, dan ini harus cepat ditangani oleh orang tua, jangan dibiarkan, terutama unsur-unsur masyarakat di sekitar situ yang melihat hal ini terjadi, harus dipisahkan dan didudukkan apa permasalahannya mereka, supaya tidak berkelanjutan ini persoalan,"  kata seorang warga, Aleks, Rabu (7/12/2022).

Perkelahian dua remaja ini terjadi pada Rabu (30/11/2022), diduga perkelahian dipicu saling ejek di media sosial. Kepolisian setempat Polres Muna, masih melakukan penyelidikan, mencari pelaku perkelahian untuk diperiksa.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News

Bagikan Artikel Ini