get app
inews
Aa Read Next : Berikut Nama 45 Calon Terpilih Anggota DPRD Provinsi Hasil Pemilu 2024 yang Ditetapkan KPU Sultra

Kejari Kolaka Utara Perkenalkan Restoratif Justice Melalui Lomba Pidato dan Dakwah

Rabu, 09 November 2022 | 23:17 WIB
header img
Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Henderina Malo, Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Pidato dan Dakwah, Rabu (9/11/2022). (Foto Israil Yanas)

KOLAKA UTARA, iNewsKendari.id - Lomba pidato dan dakwah tema restoratif justice digelar Kejaksaan Negeri Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Lomba ini sudah digelar selama satu minggu, pesertanya siswa-siswi SMA atau sederajat di Kolaka Utara. Para finalis unjuk keahlian berpidato dan berdakwah di pelataran Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kolut, untuk menentukan pemenang lomba, Rabu (9/11/2022) pagi.

Dewan juri memilih tiga peserta terbaik dalam berpidato dan berdakwah sesuai tema. Peserta juga harus memiliki karakter, kecerdasan dan bisa mengukur tekanan nada suara dalam menyampaikan pidato dan dakwah.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kolaka Utara, Henderina Malo, Lomba Pidato dan Dakwah diselenggarakan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, untuk mensosialisasikan restoratif justice.

"Untuk memperkenalkan apa itu restoratif justice kepada masyarakat Kolaka Utara, khususnya melalui pemuda dalam hal ini pelajar SMA dan Mahasiswa," jelas Kajari Kolut, Henderina Malo.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut