get app
inews
Aa
Read Next : Ular Piton Sepanjang 4 Meter Ditangkap di Kawasan Kotamara Baubau, Sempat Lilit Kaki Warga

Diduga Terlilit Utang, Seorang Wanita Pekerja THM di Baubau Gantung Diri

Rabu, 02 November 2022 | 20:13 WIB
header img
Sorang wanita pekerja THM di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan tewas gantung diri di Rumah Kontrakannya, Rabu (3/11/2022). (Foto Andhy Eba)

BAUBAU, iNewsKendari.id - Seorang wanita pekerja Tempat Hiburan Malam (THM) Yusnita Sari (30) di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan tak bernyawa.

Jenazah wanita ini ditemukan oleh sepupunya Ika, dalam posisi tergantung di rumah kontrakannya, BTN Taman Sari, Kelurahan Katobengke, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau,  Rabu (3/11/2022) siang. 

Menurut Ika, korban diketahui setelah kamarnya didobrak, karena curiga tidak membuka pintu rumahnya sejak Selasa (2/11/2022) malam.

"Beberapa kali didobrak keluar tetangga di sebalah, dia bilang begini kenapa itu, saya bilang, saya yang suruh dobrak karena sepupuku dari tadi malam tidak mau buka pintu saya curiga takut ada apa-apa," jelas Ika.

Setelah berhasil mendobrak pintu, warga berteriak karena menemukan korban sudah kaku tak bernyawa.

"Setelah didobrak, masuklah semua orang di dalam, yang ada kerja bangunan di sini juga masuk hanya saya tidak masuk sampai di dalam, cuman sampai dapur, saya dengar orang berteriak sudah kerasmi, meninggalmi," kata Ika.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut