get app
inews
Aa
Read Next : Timnas Indonesia U-23 Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Setelah Taklukan Yordania Skor 4-1

Vietnam Puji Timnas Indonesia U-17 Jadi Tim Terbaik di ASEAN, Sebut Malaysia Bukan Tandingan

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 12:28 WIB
header img
Timnas Indonesia ipujijadi tim terbaik di ASEAN oleh Vietnam. (Foto: Aldi Chandra/MNC Portal Indonesia)

Kemudian seorang penggemar Kamboja memberikan ulasan yang sama. Menurutnya, 3 negara ASEAN dengan kualitas sepakbola terbaik adalah Indonesia, Vietnam dan Thailand. Dia mengungkapkan ingin sekali negaranya juga maju dalam prestasi sepakbola.

"Selamat kepada Indonesia, kalian telah melakukan sesuatu yang lebih istimewa daripada yang istimewa. Saya berharap sepak bola negara saya bisa menang melawan lawan-lawan besar seperti cara yang telah dilakukan Indonesia, Thailand atau Vietnam," tulis akun Pixie Anxiety.

"Saya berharap sepak bola negara saya akan berkembang seperti Anda. Mari membawa kejayaan untuk Asia Tenggara. Salam dari Kamboja," tambahnya lagi.

Di bagian bawah artikel, The Thao 247 sangat yakin jika Indonesia bisa lolos ke Piala Asia U-17 2023. Saat ini, Garuda hanya akan menghadapi 2 partai terakhir melawan Palestina dan Malaysia.

Malaysia yang awalnya diprediksi jadi batu sandungan Garuda Asia justru tampil mengecewakan di ajang Kualifikasi Piala Asia U-17. Bahkan Harimau Malayahanya mampu bermain imbang melawam Guam dengan skor 1-1. Padahal Guam adalah tim lumbung gol Indonesia di Grup B.

Media Vietnam tak ragu menyebutkan kalau Malaysia bukanlah tandingan yang sepadan untuk Timnas Indonesia.

"Sepertinya Malaysia bukan lawan yang pantas untuk Indonesia U17," tulis The Thao 247.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Publik Malaysia dan Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-17 Tim Terbaik ASEAN, Harimau Malaya Bukan Lawan Sepadan "

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut