get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Minta Wasit Bersikap Adil Jelang Timnas Indonesia U-23 Melawan Irak

Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu saat Laga Semifinal Piala Asia U-23 2024 Lawan Timnas Indonesia

Rabu, 01 Mei 2024 | 03:34 WIB
header img
Saat semifinal Piala Asia U-23 2024, lawan Timnas Indonesia, seorang pemain Uzbekistan, Ulugbek Khoshimov, terlihat menghirup sesuatu. (Foto: The Thao)

DOHA, iNewsKendari.id - Saat semifinal Piala Asia U-23 2024, lawan Timnas Indonesia, seorang pemain Uzbekistan, Ulugbek Khoshimov, terlihat menghirup sesuatu.

Laga semifinal yang digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Senin (29/4/2024) malam WIB, Timnas Indonesia U-23 dikalahkan oleh Uzbekistan dengan skor 0-2.

Hanya saja, kemenangan Uzbekistan itu menjadi sorotan karena keputusan wasit asal China, Shen Yinhao, dinilai banyak merugikan Timnas Indonesia U-23.

Beberapa keputusan wasit yang menjadi sorotan diantaranya, pelanggaran yang dilakukan pemain Uzbekistan terhadap Witan Sulaeman, dibatalkan oleh wasit, gol yang dicetak Muhammad Ferrari dianulir, dan memberikan kartu merah Rizky Ridho.

Selain wasit, sorotan juga tertuju kepada pemain Uzbekistan, Ulugbek Khoshimov, karena terlihat menghirup sesuatu ketika mendapat perawatan pada babak pertama.

Pemain dengan posisi striker bernomor punggung 9 itu, harus dirawat setelah dilanggar pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut